Thursday, May 30, 2013

Tips Memilih Laptop Gaming


Ketika datang ke game PC, game komputer desktop workhorses industri, tetapi Anda dapat memiliki pengalaman gaming mobile dengan laptop jika mereka memiliki komponen yang tepat. Laptop gaming yang cenderung lebih besar dan lebih berat daripada rekan-rekan notebook ringan mereka, namun yang tampaknya perdagangan yang ikut andil untuk layar besar dan grafis komputer yang kuat. Berikut adalah beberapa tips untuk memilih laptop gaming yang akan membiarkan Anda mengambil permainan Anda saat bepergian.
Fitur game untuk Laptop:


1.     Kunci Tapered: Banyak desain komputer laptop bergerak menuju datar profil Keyboard. Meskipun itu bisa bergaya, dapat membuat lebih sulit untuk merasakan Kunci individu dengan sentuhan. Komputer notebook dengan meruncing, kunci lebar-set akan memberikan Anda pengalaman sentuhan yang lebih baik, sehingga Anda dapat menonton aksi di layar laptop Anda, bukan berburu untuk kunci yang tepat.

                   

2.     Port audio: video game terbaru yang dikodekan dengan suara yang menakjubkan, termasuk efek surround-sound bahwaan laptop dengan speaker stereo biasa tidak akan bermain dengan menyenangkan. Laptop yang memiliki port audio ini tambahan dapat dihubungkan ke sistem speaker yang lebih besar untuk lebih mendalam dalam pengalaman game anda.
                                                                       


3.     Powerfull prosesor grafis: Video game membutuhkan banyak kekuatan pemrosesan untuk menghasilkan dunia interaktif yang kaya. Game komputer Desktop akan power pack yang menjadi satu atau lebih kartu grafis. Beberapa laptop gaming termasuk kartu grafis, tapi lebih umum bahwa GPU akan diintegrasikan ke dalam motherboard laptop. Pastikan untuk memeriksa persyaratan hardware pada permainan Anda berencana untuk menjalankan dan membandingkannya dengan spesifikasi pada laptop Anda sedang mempertimbangkan.

4.     Layar besar: Sebuah layar besar akan membiarkan Anda menikmati grafis unggul yang menyediakan laptop Anda. Kebanyakan laptop gaming termasuk layar 15 inci atau lebih besar. Jika Anda berencana untuk menonton film definisi tinggi dengan laptop Anda juga, Anda akan ingin resolusi layar minimal 1366 x 768 (HD) pixel atau lebih besar.


5.
    Port HDMI: Anda tidak terbatas untuk menggunakan kekuatan laptop Anda hanya pada layar laptop Anda. Jika laptop Anda memiliki port HDMI, Anda dapat menggunakan HDTV Anda sebagai pajangan. HDMI juga bisa port suara untuk sistem home theater Anda, memberikan Anda kualitas suara yang superior.


6.     Firewire atau USB port: Untuk game yang serius, Anda mungkin ingin keyboard terpisah dan mouse gaming untuk kontrol yang lebih baik. Itu berarti menggunakan port eksternal untuk aksesoris Anda ke dalam. Firewire dan USB port juga memungkinkan Anda untuk plug hard drive eksternal dan memori stick ke laptop Anda.

7.     DVD atau Blu-ray disc drive: Semua yang kekuatan pemrosesan video bagus untuk bermain film favorit Anda. Sebuah Blu-ray disc drive atau DVD drive dapat membiarkan Anda menikmati hiburan definisi tinggi di mana saja.
Categories:

1 comment:

Stay Connectd

Feautured Video

Grab This Gadget »

S Pink Premium Pointer